INVESTASI PROPERTI: BANYAK UNTUNGNYA

INVESTASI PROPERTI: BANYAK UNTUNGNYA

Untuk mempersiapkan dana masa depan, alangkah baiknya kalian mulai berinvestasi dari sekarang. Apakah investasi itu? Investasi merupakan kegiatan di mana kalian meletakkan sebuah modal berupa uang atau aset yang berharga ke dalam sebuah benda maupun suatu pihak/lembaga di mana kalian sebagai investor mengharap mendapat keuntungan pada masa yang akan datang.

Selain untuk mempersiapkan dana masa depan, berinvestasi juga bertujuan untuk mendapatkan penghasilan tetap selain gaji. Selain itu, kegiatan berinvestasi juga merupakan salah satu bentuk kontribusi kalian dalam kegiatan pembangunan negara.

Terdapat beberapa pilihan investasi yang dapat kalian pilih seperti investasi emas, reksadana, emas, maupun properti. Dari beberapa pilihan tersebut, kebanyakan orang lebih memilih untuk berinvestasi di bidang properti. Hal ini dikarenakan properti lebih menjanjikan keuntungan dari kenaikan nilai barangnya pada masa depan. Selain kenaikan nilai barang, risiko bidang properti lebih sedikit dari investasi dari bidang lainnya.

Investasi Tanah

Seperti yang kalian ketahui bersama, investasi tanah dapat mendatangkan keuntungan jangka panjang yang sangat besar. Namun sekalipun menjanjikan sebuah keuntungan, pembelian tanah memerlukan pertimbangan yang cermat. Karena jika kalian melakukan kesalahan, malah kalian tidak akan mendapat untung.

Untuk membuat investasi tanah menguntungkan, kalian perlu mempertimbangkan beberapa hal. Hal pertama yang perlu dipertimbangkan yakni lokasi tanah. Lokasi tanah menentukan tingginya harga tanah itu sendiri. Untuk itu kalian perlu mengetahui potensi lahan pada masa depan dan apakah akan menjadi kawasan industri, komersial atau permukiman. Kalian bisa mencari informasi terkait lahan yang kalian incar dengan  cara mencari informasi di internet. Selain itu kalian bisa langsung menanyakan informasi kepada warga sekalianr, apakah ada rencana pembangunan pemerintah atau swasta di wilayah sekalianr lahan sasaran. Faktor ini sangat penting, karena hal tersebut akan memengaruhi harga tanah di kemudian hari.

Hal kedua yang perlu dipertimbangkan sebelum membeli sebuah lahan ialah akses jalan. Adanya akses jalan yang baik akan memudahkan pemilik tanah untuk keluar masuk. Tidak hanya itu, juga dapat menunjang kegiatan komersial karena dapat mempermudah proses pengiriman barang. Hal ini tentunya menjadi nilai tambah dari tanah tersebut.

Selanjutnya yakni sebelum membeli, sebaiknya cek lokasi sesuai denah kota yang berlaku. Jika digunakan sebagai lahan permukiman sesuai dengan lokasi yang ditentukan, sebaiknya digunakan sebagai lahan permukiman. Tetapi jika bukan untuk penggunaan non-perumahan, maka bangunlah ruko atau properti komersial lainnya. Hindari lokasi yang akan digunakan untuk jalan atau fasilitas umum lainnya.

Jogjakarta sebagai salah satu kota besar di Indonesia dapat dijadikan sebagai salah satu tempat kalian berinvestasi. Di jual cepat tanah bonus rumah jogja. Tidak hanya mendapatkan keuntungan dengan membeli tanah, melainkan juga dengan membeli rumah di atas lahan tersebut. Kenaikan nilai tanah dan bangunan yang signifikan menjanjikan keuntungan yang besar pada masa yang akan datang. Di jual tanah jogja 2021, jangan lewatkan kesempatan tersebut. Berikut ini merupakan catatan spesifikasi dari tanah dan bangunan tersebut.

Catatan Spesifikasi :

Tanah mangku Jalan utama Aspal Jl. Raya Veteran 76-78 Yogyakarta (KODYA) bonus ruko 2 lantai 540m2.

Luas Tanah 418m2

Luas Bangunan 540m2 (lantai 2)

Lebar Depan (-/+) 30m

2 SHMP – IMB

Kamar Tidur 13 (5 buah kamar mandi dalam)

Kamar Mandi 8 (5 buah ada waterhitter ariston dan 2 bathub)

Ruang Tamu

Ruang Keluarga

Ruang Makan

Mushola/gudang

Ruang santai.

Ruang usaha loss, taman, kolam ikan.

Dapur Luas dan kitchen set modern

Garasi 2 mobil/motor banyak

Carport 5 mobil

Pintu pagar 3 buah

Rumah dan usaha Hadap Timur

PDAM dan sumur, listrik 4400 watt.

Informasi lebih lanjut WhatsApp: 0859 2140 2988

Previous post Anda Pemula? Ingin Membuat Blog? Yuk Pelajari Langkah-Langkahnya.